Memperbesar Penis Pria

Hanya korban mitos kalau suami di dunia sampai sekarang masih merindukan kemaluannya bisa berubah menjadi sebesar belalai gajah. Delain secara seksologi penis lelaku yang kelewat oanjang dan besar juga tidak ada gunanya. Sebagian istri malah kewalahan punya suami caliber how long can you go karena sejatinya ketemu dengan yang seperti itu hanya membuat enek istri. Kemaluan yang terlalu panjang bisa mentok menyundul mulut rahim. Dan hal itu bisa membuat istri mual. Maka sangat keliru kalau sudah dimiliki masih diutak-atik atau masih dicari cara bagaimana membesarkan penis. Memahami adanya G-spot, tak lagi ada gunanya bersusah payah memperpanjang dan memperbesar penis pria yang sudah ada. Apalagi  kalau sampai bikin bahaya.

Jangan diisi silicon, disedot gelas vakum pun penis jangan pernah. Pembuluh darah penis bersifat buntu (end artery), sehingga kalau sampai pecah akibat disedot, jaringan penis bisa layu lalu mati. Silikon juga berbahaya. Dan kendari dengan cara disengat tawon tidak dilarang, jangan sekali-kali mencobanya. Sudah banyak korban akibat ulah kaum lelaki yang beranggapan bahwa ke-machoa-an dirinya diukur pada ukuran penis. Padahal mechonya lelaku itu tergantung pada kesuburan lelaki. Bukan pula pada bentuk tubuhnya. Ukuran besar namun jika tidak subur tidak ada gunanya. Oleh karena daerah peka, paling peka rangsangan di vagina itu kedalamannya Cuma dua incu atau kurang dari 6 cm, maka yang punya ukuran sekadar dua inci saja pun sudah cukup. Jadi tak perlu cemas kalau memiliki penis yang kecil. Dan tidak perlu menvari cara memperbesa penis pria dengan cara yang memiliki resiko berbahaya.

Banyak lelaki salah dalam menilai milikinya sendiri (self imaging). Bisa jadi lantaran mereka melihat miliki mereka sendiri dari sudut pandanng atas, yang bisa saja terkesan lebih sedikit alit dari faktanya, dan melihat oranglain punya betapa akbar. Sejatinya belum tentu begitu. Jadi mulai sekarang mestinya sudah bisa tidur nyentak sekalipun punya penis yang tidak sebesar seperti yang dicita-citakan sejak lama. Sekali lagi, yang diperlukan memang hanya penis ukuran dua inci. Dan kebanyakan lelaki normal tentu lebih dari itu panjangnya. Rata-rata bisa sekitar 17 cm bahkan ada yang bisa diatas 20 cm. Ukuran penis lelaku sangat dipengaruhi oleh etnis, keseimbangan hormonal, gizi dan kesehatan umum seseorang. Dan secara medis, ketika seseorang telah berhenti masa pertumbuhannya, maka berhentin pula kemampuan penis untuk bertumbuh. Itu sebabnya, secara medis upaya alternative, penyuntikan sililom, kolagen atau apa saja untuk meperbesar penis pria tidak bisa dipertanggungjawabkan secara ilmiah dan bahkan berbahaya. Rata-rata penderita impotensi akibat menempuh upaya alternative untuk memperbesar penis.  

This entry was posted in Cara Membesarkan Penis and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>